Prediksi Leicester City vs Arsenal – 10 Mei 2018

Posted on

Tuan tempat tinggal Leicester City jelang menghadapi Arsenal pada Kamis dini hari nanti sedang di dalam situasi yang terluka lantaran akhir pekan lalu menelan kekalahan kontra West Ham United.

Sementara, The Gunners pas bertandang ke Liberty Stadium bertekad untuk lagi melanjutkan kemenangan usai membenamkan Burnley denga skor akhir 5-0 di laga tandang nanti.

Meski The Foxes sanggup saja memberikan kejutan pada laga nanti, namun London Merah di unggulkan menangkan pertandingan.

Data Fakta Leicester City dan Arsenal :

-Tercatat ke-2 tim udah bertemu sebanyak 99 kali dan Leicester berhasil mencapai 18 kemenangan, 32 kali bermain imbang, 49 kali di menangkan Arsenal.

– Satu-satunya kemenangan Leicester atas Arsenal di dalam persaingan domestik adalah pas ke-2 tim bertemu di Premier League untuk pertama kalinya pada bulan November 1994.

– Tim asuhan Arsene Wenger kemasukan empat gol di kandang untuk pertama kalinya (sejak bulan Mei 2009) akhir pekan lalu. Dalam sejarah klub, Arsenal pernah kebobolan empat gol di kandang sebanyak tiga kali.

-Pada 26 September 2015 lalu The Gunners pernah membenamkan Leicester di depan pendukungnya bersama skor akhir 2-5 dan lima gol kemenangan klub asal London Utara pas itu lewat hatrick Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Olivier Giroud.

Leicester : Schmeichel, Huth, Morgan, De Laet, Schlupp, Albrigthon, Drinkwater, Mahrez, Kante, Okazaki, Vardy.

Arsenal : Cech, Mertesacker, Nacho Monreal, Bellerin, Koscielny, Ozil, Flamini, Santo Cazorla, Ramsey, Walcott, Sanchez.

– Sementara pada putaran pertama musim ini 12 Agustus 2017 The Gunners berhasil menang 4-3 pas bermain di depan pendukungnya sendiri dan empat gol yang tercipta di Emirates Stadium lewat Alexandre Lacazette, Danny Welbeck, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

Arsenal : Cech, Nacho Monreal, Kolasinac, Bellerin, Holding, Ozil, Xhaka, Oxlade Chamberlain, Mohamed Elneny, Welbeck, Lacazette.

Leicester : Schmiechel, Fuchs, Simpson, Morgan, Maguire, James, Albrighton, Mahrez, Ndidi, Okazaki, Vardy.

-Jamie Vardy merupakan top skor Leicester di musim ini, dimana dirinya udah mencetak 17 gol. Sedangkan Riyad Mahrez udah memberikan delapan assist dan udah mencetakl 10 gol.

-Sementara di kubu Arsenal yaitu Alexandre Lacazette. Tercatat pemain asal Perancis berikut udah mencetak 13 gol, dua di antaranya berasal berasal dari titik putih. Sedangkan Mesut Ozil udah memberikan delapan assist.

-Hingga pekan ke 36 Liga Inggris musim ini total tuan tempat tinggal berhasil mencapai 11 kemenangan, 11 kali bermain imbang dan 14 kali menelan kekalahan.

-Tim tamu sendiri udah 18 kali mencapai kemenangan, enam kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

-Dalam lima laga paling akhir musim ini tuan tempat tinggal hanya sanggup satu kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

-Tim tamu sendiri di dalam lima laga terakhirnya berhasil mencapai tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

-Leicester pada musim ini udah mencetak 49 gol, kebobolan 54 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga kandang.

-Sedangkan Arsenal pada musim ini udah mencetak 72 gol, kebobolan 48 gol dan 11 kali tampil clean sheet, delapan di anataranya pada laga kandang.

-Bagi pelatih Claude Puel laga nanti bakal menjadi pertemuan ke lima melawan Arsenal dan dirinya baru satu kali memenangkan pertandingan.

-Arsene Wenger sendiri pada laga nanti bakal menjadi pertemuan ke 21 melawan Leicester dan dirinya udah memenangkan 14 pertandingan.

-Laga nanti tuan tempat tinggal terancam tidak sanggup memainkan Ben Chilwell, Wilfred Ndidi, Danny Simpson, Matty James dan Robert Huth.

-Tim tamu sendiri yaitu Laurent Koscielny dan Mohamed Elneny. Dimana keduanya alami cedera.